Wednesday, February 6, 2013

Neymar: Inggris Bukan Rival Brasil Di Piala Dunia



Berita Bola,Inggris bukan penantang serius di Piala Dunia 2014, demikian pernyataan striker Brasil Neymar.

Youngster Santos, yang merayakan ulang tahunnnya ke-21 hari ini, diprediksi akan tampil sebagai starter menghadapi The Three Lions di Wembley, Rabu (6/2), dalam pertandingan persahabatan memeringati hari jadi ke-150 Federasi Sepakbola Inggris.

Namun, dia mengecilkan peluang skuat Roy Hodgson dan percaya mereka terlalu bergantung pada striker Manchester United Wayne Rooney.

"Inggris tim bagus dengan pemain yang sangat baik --tapi saya tak melihat mereka sebagai salah satu rival utama kami di Piala Dunia," cetus Neymar, dinukil Daily Mail.

"Mereka punya pemain yang tampil dengan baik, tapi apakah saya berpikir mereka punya kualitas sama seperti Spanyol dan Argentina? Tidak."

"Saya pikir mereka mungkin bergantung pada Rooney. Di Brasil kami punya banyak pemain yang bisa memenangkan pertandingan. Hal yang sama dengan Argentina jika Lionel Messi tak menjalani laga bagus, mereka masih punya Sergio Aguero, di Spanyol jika Andres Iniesta tampil buruk merea memiliki Xavi dan David Villa," beber pemain bidikan Real Madrid dan Barcelona panjang lebar.
◄ Posting Baru Posting Lama ►